You've Got Mail ( 53 )


=============================================================
To        : Reinaldy Pratama ( rei-prata@net.com )
Fwd     : Brahmana Putra ( brahmaramayana@net.com )
From    : Yunitalarasati ( yun_yun79@net.com )
Sub      : Untuk Rei dan Brahma
Atch     : E-mail Yukina Novemberia
=============================================================
Hai, kalian mungkin nggak kenal sama aku, tapi aku udah cukup kenal sama kalian karena cerita-cerita dari Yuki.
Namaku Yuni, temen sekantor Yuki. Beberapa hari belakangan ini Yuki lagi ketimpa masalah yang cukup serius yang katanya ngebikin hidupnya hancur berantakan. Tadinya aku pikir Yuki cuma ngegede-gedein masalah karena aku kenal Yuki sebagai anak yang tegar. Tapi waktu barusan aku ngebaca e-mail yang dikirim Yuki beberapa hari yang lalu, aku tau kalo ternyata Yuki nggak ngegede-gedein masalah. Well, dia memang bukan tipe yang kayak gitu sih.
Tapi e-mail itu bener-bener bikin aku khawatir sama Yuki. Dan satu hal yang aku sadari, kalo sampe Yuki ngirim e-mail buat aku, itu artinya dia udah bener-bener putus asa dan nggak punya tempat lagi buat numpahin semuanya.
Aku memang bukan seorang temen yang baik, soalnya aku nggak bisa ngebantu Yuki karena aku masih harus ngurusin Romi ( kalian pasti ngerti kalo udah baca e-mail dari Yuki ). Jadi aku putusin buat ngebantu Yuki pake cara kayak gini: nge-forward e-mail Yuki buat kalian berdua. Karena ternyata kalian berdua tuh adalah orang-orang paling berharga buat Yuki, bukan aku, bukan juga orang lain.
Abis baca e-mail Yuki itu, aku harap kalian bisa mutusin harus ngelakuin apa buat nyelamatin hidup Yuki. Aku tau kalian sayang sama Yuki, jadi kalian pasti bisa ngelakuin sesuatu buat dia. Dan khusus buat Brahma, aku rasa kamu nggak perlu ngelakuin apa-apa, cukup berjuang sekuat tenaga buat sembuh, Yuki pasti udah bersyukur banget.
Semua badai pasti berlalu, guys! So, go help Yuki, gadis yang paling berharga buat kalian.

Ps: please, jangan kasih tau Yuki kalo aku tau alamat e-mail kalian dari buku alamatnya yang ketinggalan di kantor.