You've Got Mail ( 51 )


==============================================================
To        : Brahmana Putra ( brahmaramayana@net.com )
From    : Yukina Novemberia ( yuki_nov@net.com )
Re        : Buat Yuki.
==============================================================
Tante, sebelumnya saya minta maaf yang sebesar-besarnya karena saya yang udah bikin Brahma buru-buru mau pulang ke Indo dan akhirnya kecelakaan. Itu semua gara-gara saya yang terlalu egois, bandel, bodoh, nggak mau ngedengerin omongan orang sebaik Brahma.
Jujur aja Tante, kalo bisa sekarang juga saya mau berangkat ke Amerika buat ngebantuin pengobatan Brahma, tapi ada beberapa hal yang harus saya selesaiin sebelumnya. Belum lagi ongkos buat perjalanan ke sana mahal banget. Tapi saya janji mau buru-buru selesaiin masalah-masalah saya dan sekaligus nyari cara buat ngumpulin uang supaya saya bisa ngejenguk Brahma di sana.
Saya pasti bakal ngirim e-mail terus buat Brahma, kalo itu emang bisa ngebantu penyembuhan Brahma, soalnya buat saya, Brahma adalah sahabat paling baik dan paling berharga di dunia.

Yuki