You've Got Mail ( 24 )


==============================================================
To        : Yukina Novemberia ( yuki_nov@net.com )
From    : Brahmana Putra ( brahmaramayana@net.com )
Re        : Waduh!
==============================================================
Gua seneng bisa ngebantu lo. Gua udah bilang ini masalah serius, untung aja adik lo itu ternyata punya niat baik dan nggak terpengaruh sama temen-temennya yang gua yakin pasti banyak yang nawarin dia hal-hal yang nggak bener. Umur segitu kan emang paling rentan dan gampang terpengaruh, apalagi sama temen-temennya. Tapi kalo Chris ternyata malah ngelakuin hal yang kayak lo bilang itu, berarti dia emang anak baik. Lo emang patut bangga punya adik kayak Chris. So, keep up the good works, honey!
Oh iya, lain kali lo tetep harus ngasih kabar ke gua. Beberapa hari kemaren lo bikin gua khawatir setengah mati, tau nggak! Untung aja gua belum pesen tiket pesawat waktu nerima e-mail lo, kalo nggak, mungkin gua udah di dalem pesawat waktu nerima e-mail lo. Ya udahlah, kali ini gua maafin lo soal yang ini, tapi lain kali gua bakal marah banget, tau!
Oh iya, kali ini gua bakal bener-bener marah sama lo.
Lo bener-bener ngasih alamat e-mail gua ke Eri, ya? Iya, kan? Soalnya dia ngirim e-mail ke gua! Emang ke alamat e-mail gua yang lama, tapi kan udah gua bilang kalo lo nggak boleh ngasih alamat e-mail gua ke dia! Serius Yuki, gua marah banget sama lo!

Brahmana
Ps : Gua nggak peduli lo punya temen sekantor baru yang gantengnya setengah mati atau nggak, yang jelas lo harus tanggung jawab dulu sama gua!