You've Got Mail ( 48 )


==============================================================
To        : Brahmana Putra ( brahmaramayana@net.com )
From    : Yukina Novemberia ( yuki_nov@net.com )
Subject : Bro, I’m so sorry.
==============================================================
Banyak banget hal yang terjadi di hidup gua dalam waktu yang super duper singkat, tapi sayangnya perubahan itu malah ngebikin hidup gua berantakan.
BTW, gua nggak punya banyak waktu buat cerita panjang lebar ke lo sekarang, tapi gua cuma mau ngabarin kalo gua nggak apa-apa. So far.
Well, ada beberapa hal yang masih harus gua urusin dan itu yang bikin gua masih nggak punya banyak waktu buat ngejelasin ke lo. Tapi yang jelas, gua rasa lo nggak perlu bela-belain pulang ke Indo hanya buat ngecek keadaan gua. Sekali lagi, I’m fine.
Yah, sebenernya kayaknya gua udah telat banget ngasih tau lo ini, tapi karena udah lebih dari seminggu ini ternyata lo nggak dateng-dateng ke rumah gua, jadi gua pikir lo emang nggak jadi pulang, kan?
Oh iya, gua juga harus bilang kalo HP gua ilang, mangkanya gua nggak pernah nerima SMS atau bahkan nerima telpon lo. Jadi lo kabarin gua lewat e-mail lagi aja yah, mungkin ntar gua udah punya waktu lebih banyak buat curhat selengkap-lengkapnya sama lo.

Yuki