You've Got Mail ( 38 )


=============================================================
To        : Yukina Novemberia ( yuki_nov@net.com )
From    : Arjuna Prama ( Pramas_file@net.com )
Re: Re : Re : Hai, apa kabar?
=============================================================
Yuki, gua seneng banget lo juga suka sama hasil kerja keras gua, perasaan kayak gitu selalu ngebikin gua ngerasa dihargain dan seneng banget. You know, walopun banyak yang bilang kalo jadi artis tuh menyenangkan, tapi banyak orang yang nggak nyangka kalau ternyata jadi artis itu berat juga, loh. Lo harus selalu keliatan seger dan seneng di depan semua orang, nggak peduli sebenernya lo capek atau nggak. Jadwal kerja lo juga kacau banget, sampe-sampe lo nggak punya waktu buat diri lo sendiri. Belum lagi kehidupan pribadi lo hilang, jadi milik public dan lo punya beban berat buat jadi panutan untuk orang lain. Itu berat banget, loh. But, because I love this world and I decited to join on, than I have to trought it as best as I can.
Aneh ya, gua nggak pernah bisa terbuka kayak gini sama orang lain, tapi sama lo gua ngerasa nyaman. I’m sure we can be a good friends or even more.
By the way, nggak apa-apa kan kalo gua telepon lo? Gua pengen banget ketemu dan ngobrol lagi sama lo. And I just wondering… lo mau nggak nemenin gua ke pesta temen gua? Answer me at your phone, oke?

Arjuna