You've Got Mail ( 27 )


==============================================================
To        : Yukina Novemberia ( yuki_nov@net.com )
From    : Brahmana Putra ( brahmaramayana@net.com )
Re : Re : Re : Re : Waduh!
==============================================================
Kayaknya gua juga harus minta maaf deh sama lo, soalnya sekarang gua tau kalo ternyata emang bukan lo yang ngasih alamat e-mail gua ke Eri. Dia sendiri yang bilang kalo dia dapet alamat e-mail gua dari Luki, bukan lo. Sori banget ya, hon. Gua udah nuduh lo sembarangan, harusnya gua marah-marah sama Luki, bukan lo. Gua udah omelin Luki, kok, dan gua juga udah ngasih tau Eri kalo gua nggak suka dia ngirim e-mail ke gua.
Iya, dulu gua sama Eri emang sempet pacaran, nggak lama kok cuma tiga atau empat bulanan, soalnya gua mergokin dia selingkuh sama cowok lain. Gua emang nggak bilang apa-apa waktu mutusin dia, gua cuma pergi dan ninggalin dia tanpa kabar. Mungkin itu yang bikin dia nyari-nyari gua sampe sekarang. Tapi sekarang masalahnya udah selesai, kok. Sekali lagi gua minta maaf, ya… lo mau maafin gua kan, Hon? Lo kan sahabat gua yang paling baik…
By the way, soal ortu lo dan Chris, gua juga ikut seneng akhirnya lo berhasil ngelurusin salah paham mereka. Apa gua bilang, semuanya bisa diselesaikan dengan baik kalo kita mau terus komunikasi, kan? Gua emang hebat, saran-saran gua terbukti bener, kan? Nggak salah kan gua bisa dapet beasiswa ke Amerika.
Soal temen kerja lo yang super ganteng itu, kayaknya gua harus ingetin lo sama seseorang deh: REI. Lo inget kan kalo Rei itu PACAR lo? Lo nggak lupa, kan? Jadi lo nggak boleh ngelirik cowok lain, itu selingkuh namanya. Gua benci banget sama orang yang selingkuh, soalnya rasanya sakit banget tau kalo diselingkuhin!
Emangnya kalo si Romi itu keturunan bule, kenapa? Emangnya kalo si Romi itu kenal sama banyak artis, kenapa? Dia nggak bakal ngajak lo ke party yang banyak artisnya, lo juga nggak bakal ikutan ngetop. Imposible, tau nggak? Sama imposible-nya kayak Tukul yang jadi lebih ganteng dari pada keliatan mirip ikan lele.
Pecaya deh sama gua.

Bro
Ps: Subject, giliran lo.