You've Got Mail ( 26 )


=============================================================
To        : Brahmana Putra ( brahmaramayana@net.com )
From    : Yukina Novemberia ( yuki_nov@net.com )
Re : Re : Re : Waduh!
=============================================================
Gua tau lo masih marah sama gua, mangkanya lo nggak balas e-mail terakhir gua. Jujur aja nih, gua nggak ngerti lo marah gara-gara apa, tapi karena gua adalah sahabat yang baik jadi gua nggak bakal ikut-ikutan marah sama lo.
Gua mau ngasih laporan sama lo, nih. Ternyata saran lo kali ini terbukti bener lagi.
Akhirnya kemaren gua berhasil punya kesempatan ngobrol sama ortu gua soal Chris. Tadinya mereka kelihatan bingung, kayaknya nggak nyangka kalo gua bakal ngomongin hal serius tentang Chris, tapi gua tetep maju terus pantang mundur sampe akhirnya ortu gua juga mau terbuka sama gua. Emang, tujuan ortu gua bersikap keras sama Chris tuh baik, mereka nggak mau terjadi sesuatu yang jelek sama Chris. Gua ngerti dan gua juga sependapat sama mereka. Tapi gua berusaha ngasih pengertian sama ortu gua kalo cara yang mereka pilih tuh kurang tepat.
Bukan salah, tapi buat ngadapin anak laki-laki yang udah mulai dewasa, kita nggak bisa pake cara keras tanpa alasan jelas yang bisa mereka ngerti. Awalnya ortu gua keliatannya nggak terlalu seneng ngedenger omongan gua, malah kelihatannya mereka mau marah-marah sama gua juga. Tapi untungnya akhirnya gua berhasil ngeyakinin mereka. Thank’s God, akhirnya mereka mau ngerti.
Eh, lo tau nggak apa reaksi ortu gua waktu gua kasih tau apa yang ngebikin Chris suka pulang malem? Mereka kaget banget, tau nggak?! Mereka nggak nyangka kalo Chris bisa punya inisiatif buat ngelakuin sesuatu yang baik kayak gitu. Itu artinya keluarga gua bener-bener kurang komunikasi, kalo nggak, masa ortu gua bisa mikir sampe kayak gitu? Untung banget gua berhasil ngobrol sama mereka, jadi akhirnya tadi siang gua berhasil ngumpulin ortu dan Chris buat ngomongin ini semua. Seperti biasa, awalnya situasi sempet nggak terlalu bagus dan kaku, tapi waktu gua pancing-pancing, ortu gua dan Chris berhasil ngomong juga. Hasilnya? Mereka saling curhat-curhatan, saling ngomong apa yang nggak mereka suka dan apa yang mereka pengenin. Ternyata bener, ya. Komunikasi tuh penting banget! Kalo kita nggak berusaha ungkapin apa yang kita rasain terhadap orang lain, gimana orang itu bisa tau dan ngerti?
Sekali lagi, thank’s banget ya, Bro. Gara-gara saran lo gua bisa nyatuin keluarga gua lagi. Mudah-mudahan ini artinya nggak bakal ada lagi acara berantem di rumah gua. Pokoknya, you’re the best, Bro!
By the way, selain mau ngasih laporan, gua juga mau cerita ke lo, nih. Masalah karyawan baru yang ganteng di kantor gua, lo inget kan? Namanya Romi. Lo inget juga kan kalo gua bilang dia tuh ganteng banget? Ternyata gua nggak salah, dia emang ganteng banget! Apa lagi waktu gua udah bisa deket dan ngobrol sama dia, gantengnya makin keliatan dari jarak deket! Selain ganteng, ternyata Romi juga baik… banget. Dia nggak segan-segan buat ngajakin gua dan Mbak Yuni ngobrol, malah ikutan makan siang bareng sama kita.
Mbak Yuni juga setuju sama gua kalo Romi tuh emang cakep banget, tapi Mbak Yuni nggak nunjukin ke Romi kalo dia naksir Romi, soalnya Mbak Yuni kan umurnya lebih tua dari pada Romi. Lagian Mbak Yuni kan atasan Romi, jadi gengsi banget, dong! Waktu kita ngobrol-ngobrol lagi, akhirnya Romi cerita kalo ternyata dia emang ada darah campuran bule Belanda-nya. Pantes aja Romi cakepnya minta ampun.
Dan lo tau nggak? Ternyata kakaknya Romi itu artis sinetron, loh! Emang nggak terlalu terkenal kayak Indra Brugman atau siapa gitu, tapi kakaknya itu lumayan terkenal! Dia punya kenalan banyak artis dan selalu ngajakin Romi ke acara-acara yang banyak artisnya sampe-sampe Romi punya banyak kenalan artis juga! Asik banget yah jadi Romi, bisa kenalan sama banyak artis. Coba gua juga diajak ke acara-acara kayak gitu, sapa tau gua juga bisa punya kenalan artis.
Hehehehe…

Yuki_calon artis terkenal.