You've Got Mail ( 29 )


==============================================================
To        : Yukina Novemberia ( yuki_nov@net.com )
From    : Brahmana Putra ( brahmaramayana@net.com )
Re        : Gua aneh sama lo
==============================================================
Yuki, gua serius.
Gua sama sekali nggak suka sama ide lo buat deket sama cowok itu. Bukan berarti gua ngelarang lo punya sahabat selain gua, tapi kalo lo mau nyari sahabat baru seharusnya lo nyari orang yang gua kenal juga, jadi gua nggak perlu khawatir kayak gini.
Lo tuh terlalu polos, Yuki, gampang banget dipengaruhi orang lain. Gua nggak mau lo dipengaruhi yang nggak-nggak sama orang lain yang nggak gua kenal. Kenapa lo nggak sobatan sama Luki aja, sih? Iya, gua tau Luki tuh orangnya jorok banget, nggak suka mandi dan bau badannya ngeganggu banget. Tapi paling nggak gua tau dan kenal siapa Luki dan gua yakin Luki nggak bakal nyelakain lo. Tapi kalo si Romi itu? Gua nggak tau siapa dia, di mana alamatnya dan nomer teleponnya. Jadi ke mana gua bisa nyari dia kalo gua mesti minta pertanggung jawabannya?
Lagian, kok lo bisa-bisanya mikir kayak gitu soal hubungan lo sama Rei? Emangnya lo udah nggak sayang lagi sama Rei? Dari awal kan lo udah tau kerjaannya, jadi lo tau kan kalo waktu luangnya terbatas buat lo dan lo udah bisa maklumin itu selama ini. Tapi kenapa sekarang lo malah mikir kayak gitu? Awas loh, jangan sampe Rei baca tulisan lo itu, entar dia marah. Dan jangan sampai Rei juga tau soal Romi, entar dia bisa lebih marah lagi. Gua juga bakal marah kalo lo ngelakuin hal-hal aneh kayak gitu.

Brahmana