You've Got Mail ( 36 )


==============================================================
To        : Yukina Novemberia ( yuki_nov@net.com )
From    : Brahmana Putra ( brahmaramayana@net.com )
Re        : I can’t believe it!
==============================================================
Tau nggak?
Itu e-mail paling narsis yang pernah gua baca, tapi itu malah bikin lo happy? Gua aneh banget sama lo, lo bisa happy dari mana sih? Diliat dari segi mananya? Kayaknya e-mail gua dari lo lebih bermanfaat dan lebih bagus dari pada e-mail dari Arjuna, dan seharusnya lo lebih happy nerima e-mail dari gua, bukan dari Arjuna.
But well, seperti yang lo bilang, bukan hak gua buat ngelarang lo temenan sama siapa pun, gua kan bukan kakak, bapak atau bahkan pacar lo. Tapi sebagai sahabat lo, gua tetep punya kewajiban buat ngingetin lo. Dan lo udah tau apa saran gua, lo udah terlalu sering denger sara-saran dari gua, gua tau lo udah bosen. TAPI, gua nggak bakal bosen ingetin lo soal itu, girl. Believe me, you’ll see that you’ll need it all.

The ‘Bro’