You've Got Mail ( 28 )

=============================================================
To : Brahmana Putra ( brahmaramayana@net.com )
From : Yukina Novemberia ( yuki_nov@net.com )
Subject : Gua aneh sama lo
=============================================================
Pertama-tama, lo baik banget sama gua. Minta maaf gara-gara udah nuduh gua sembarangan, tapi ujung-ujungnya lo malah ngejatuhin gua. Sinis banget sih lo? Gua tau kalo gua udah punya pacar, gua juga masih inget kalo nama pacar gua itu Rei, tapi masa hanya gara-gara gua punya pacar, gua nggak boleh punya temen cowok, sih?
Gua paling sebel sama orang yang punya pikiran kayak gitu. Bukan lo aja, tapi banyak tau yang mikir kayak yang lo pikirin itu! Kalo gitu gua nggak boleh sobatan sama lo, dong? Lagian, Rei-nya juga nggak marah kok kalo gua punya temen cowok, kok malah orang lain yang sewot? Dan kenapa semua temen cowok yang gua ajakin jalan-jalan selalu bilang kalo mereka takut dikira selingkuh sama gua, atau dikira nunggu gua putus sama Rei, atau apalah! Padahal niat gua ngajak mereka jalan-jalan kan baik, just friends! Lo juga mikir kayak gitu? Lo jangan bikin gua emosi, deh!
Lagian… nggak gampang jadi pacarnya Rei. Lo kan tau sendiri kalo gua hanya bisa ketemu Rei hari Sabtu dan Minggu aja, itu juga kalo Rei nggak ada acara kantor. Selain hari itu, gua harus puas hanya bisa SMS-an atau telepon-teleponan doang. Padahal, gua sama sekali nggak puas, tau nggak?!
Sekarang ini gua lagi ngerasa butuh-butuhnya sama Rei, tapi Rei malah nggak ada buat gua. Ini bikin gua sedih tau, ini bikin gua ngerasa paling tersiksa. Kalo dipikir-pikir, selama ini rasa bĂȘte dan bosen yang gua rasain mungkin gara-gara gua ngerasa kesepian kali, ya? Gua butuh seseorang selain Rei dan lo yang bisa jadi tempet curhat gua, yang mau merhatiin dan manjaiin gua.
Lo sendiri kan yang bilang kalo gua harus bisa ngebahagiain diri gua sendiri, jadi nggak ada salahnya kalo gua deket sama Romi, kan? Itu namanya bukan selingkuh, Bro. Dan siapa bilang kalo Romi nggak bakalan mau ngajak gua ke party yang banyak artisnya? Buktinya, dia ngajakin gua dateng ke pesta ultah kakaknya hari Sabtu besok. Emang sih, Romi nggak hanya ngundang gua doang, Mbak Yuni juga diundang, tapi paling nggak ini artinya dia udah anggap gua dan Mbak Yuni temennya, iya kan?
Untung aja Sabtu ini gua nggak punya jadwal ketemuan sama Rei, soalnya dia ada acara kantor sampe malem. Jadi gua bisa dateng ke acara party kakaknya Romi! Asik! Gua bakal ketemu artis!
Hore!