You've Got Mail ( 37 )


=============================================================
To        : Arjuna Prama ( Pramas_file@net.com )
From    : Yukina Novemberia ( yuki_nov@net.com )
Re: Re : Hai, apa kabar?
=============================================================
HAI!!
Gua seneng banget dapet e-mail dari lo! Apa lagi lo bilang kalo e-mail itu lo tulis sendiri… terharu, deh!
Gua tentunya nge-fans banget sama lo. Semua orang kayaknya pasti bakal nge-fans banget sama lo, soalnya acting lo emang bagus banget. Gua hampir selalu nyempetin buat nonton sinetron yang lo mainin. Apa lagi ngeliat foto-foto lo, atau ngedenger single lo yang baru itu. Aduh… pokoknya bisa sampe ke bawa mimpi, deh!
Waduh! Gua nggak tau mau ngomong apa lagi, pokoknya gua seneng banget bisa kenalan sama lo!
Asli, gua speechless….

Yuki-the happiest girl in the world