You've Got Mail ( 33 )


============================================================
To        : Brahmana Putra ( brahmaramayana@net.com )
From    : Yukina Novemberia ( yuki_nov@net.com )
Subject : Heh!
============================================================
Bro, please deh!
Buat kali ini aja gua minta sama lo buat ngebiarin gua ngambil keputusan gua sendiri. Kan gua udah ingetin lo kalo gua bukan anak kecil lagi dan lo sendiri yang bilang kalo gua harus ngebahagiain diri gua sendiri, iya kan? Sekarang gua lagi ngerasa bahagia, tapi kenapa lo malah nggak setuju kayak gitu, sih?
Denger ya, walaupun lo nggak tau sinetron-sinetron yang dibintangin Arjuna, bukan berarti lo bisa nilai Arjuna seenaknya gitu dong! Bahkan waktu akhirnya gua bisa ngobrol tenang sama Arjuna, gua rasa dia orangnya baik banget, kok! Gua makin suka aja sama dia. Kita bahkan tukeran alamat e-mail dan nomer HP. Dia janji mau e-mail atau SMS gua kok.
Dan gua nggak mau telpon Rei.
Jujur aja, beberapa hari yang lalu gua berantem sama Rei. Akar masalahnya nggak terlalu penting buat gua certain tapi intinya waktu itu gua ngambek waktu dia bilang hari Sabtu ini nggak bisa ketemuan sama gua. Gua marah banget waktu itu, rasanya makin lama Rei makin nggak peduli sama gua, dia bahkan nggak peduli lagi apa gua lagi butuh dia atau nggak. Akhirnya Rei pulang sebelum masalahnya selesai dan gua udah janji sama diri gua sendiri kalo gua nggak bakal mau nelepon Rei duluan. Ini salah dia, Rei yang bikin gua emosi jadi seharusnya dia yang telpon gua duluan dan minta maaf.
Anyway, gua nggak peduli sama Rei, terserah dia deh mau minta maaf atau nggak. Terserah dia mau ngebawa hubungan kita kemana. Gua udah capek ngedepin dia, mikirin dia. Yang gua pengenin sekarang cuma ngobrol sama Arjuna dan jadi tau lebih banyak tentang idola gua itu.
Titik.

Yuki