You've Got Mail ( 47 )


==============================================================
To        : Yukina Novemberia ( yuki_nov@net.com )
From    : Yunitalarasati ( yun-yun79@net.com )
Subject : Hai Yuki, ini Mbak Yuni
==============================================================
Aku dapet alamat e-mail kamu dari data CV yang pernah kamu tulis buat perusahaan. Kamu ada di mana sih, say? Udah seminggu lebih kamu nggak masuk kantor tanpa alasan yang jelas, mana HPmu nggak bisa dihubungin lagi. Tau nggak kalo surat SP kamu udah ada di depan mata? Kamu harus cepet-cepet masuk kantor lagi, soalnya bukan hanya aku yang kerepotan nggak ada kamu, tapi lama-lama kamu bisa langsung dipecat.
By the way, beberapa hari ini aku denger buruk soal Arjuna, kamu juga tau soal itu, kan? Kabar itu paling rame diomongin orang-orang selain berita kecelakaan pesawat di Amerika yang menghebohkan itu. Kamu masih jalan sama Arjuna ato nggak? Dan gimana soal gosip itu?
Sebenernya Romi juga beberapa hari ini sempet menghilang tanpa kabar yang jelas. Aku sedikit berharap kalo kamu tau sedikit berita di mana Romi sekarang. Soalnya kemaren-kemaren dia bilang kalo dia jadi suka ngumpul-ngumpul sama Arjuna. Jadi kalo kamu masih akrab sama si artis itu kali aja kamu bisa tanya di mana Romi sekarang. Aku khawatir sama dia, neh. Kabarin aku yah.

Yuni