You've Got Mail ( 25 )


==============================================================
To        : Brahmana Putra ( brahmaramayana@net.com )
From    : Yukina Novemberia ( yuki_nov@net.com )
Re : Re : Waduh!
==============================================================
Emang gua harus tanggung jawab apaan? Emang bukan gua yang ngasih alamat e-mail lo ke Eri, kok. Mungkin aja dia dapet alamat e-mail lo dari temen-temen lo yang lain, kan bukan gua aja yang tau alamat e-mail lo yang itu.
Lagian kalo pun dia tau alamat e-mail lo, emangnya kenapa, sih? Lo kok segitu sewotnya sama Eri, lo kan nggak ada hubungan apa-apa sama dia. Atau sebenernya lo pernah punya hubungan sama Eri? Hubungan yang akhirnya malah menyisakan sesuatu yang belum diselesaikan, misalnya?
Gua bukannya nuduh, loh. Gua cuma nebak. Lagian, katanya alamat e-mail lo yang itu udah nggak di pake lagi, tapi kok masih lo buka-buka juga?
Gini, deh. Sekali lagi gua bilang, gua nggak pernah ngasih alamat e-mail lo ke Eri, ke orang lain juga nggak pernah, jadi nggak ada yang perlu gua pertanggung jawabkan sama lo, ok?!
Udah ah, gua mau nyari cara buat ngelaksanain tugas dari lo, itu lebih penting, kan?

Yuki