You've Got Mail ( 30 )


=============================================================
To        : Brahmana Putra ( brahmaramayana@net.com )
From    : Yukina Novemberia ( yuki_nov@net.com )
Re : Re : Gua aneh sama lo
=============================================================
Sekarang gua baru yakin dan nggak ragu lagi soal satu hal: lo tuh terlalu paranoid, parno! Terlalu berpikiran negative! Gua nggak nyangka kalo seorang calon psikolog handal lulusan luar negeri bisa mikir sebegitu noraknya.
Lo kenapa sih, Bro?
Walaupun gua curhat hal-hal aneh sama lo tentang hubungan gua dan Rei, tapi itu bukan artinya gua udah nggak sayang dan nggak peduli lagi sama Rei. Ini bukan hanya pembelaan diri doang, loh. Ini serius. Gua cuma ngerasa… apa yah? Jujur aja, gua hanya ngerasa capek. Gua capek harus selalu ngelewatin rutinitas pacaran yang sama. Gua tau Rei nggak pernah punya maksud buat bikin gua ngerasa kayak gini, tapi gua udah terlanjur ngerasain itu dan gua rasa dia masih terlalu sibuk sama urusannya sendiri buat akhirnya sadar kalo gua ngerasa kayak gini. Kita udah kayak gini selama tiga tahun. Tiga tahun tanpa perkembangan apa-apa sampai akhirnya batas kesabaran gua udah hilang dan gua bosen.
Iya Bro, gua tau… ternyata masalah gua masih sama: masalah kebosanan akut.
Kadang gua pengen ngelakuin sesuatu yang beda, yang bisa membuat gua ngelupain rasa bosen gua, sekaligus bisa mengevaluasi perasaan gua sama Rei. Banyak orang bilang kalo orang baru bisa sadar seberapa berartinya seseorang buat dia justru waktu orang itu nggak ada. Ini ngebuat gua berpikir: kalo tiba-tiba gua hilang dari kehidupan Rei, dari rutinitasnya, apa nantinya Rei bakal sadar seberapa berharganya gua buat dia? Sampe akhirnya Rei bisa lebih perhatian lagi sama gua?
Udah deh, Bro.
Lo nggak perlu terlalu khawatirin gua. Everything is gonna be okay, I can take care of myself. Gua nggak bakal ngelakuin sesuatu yang bodoh, Bro. Lo nggak lupa kan kalo gua bukan anak kecil lagi, udah tua malah. Jadi gua tau mana yang terbaik buat gua.
Lo jangan jealous gitu, dong. Walaupun gua dapet temen baru, gua tetep nggak bakal ngelupain lo, sobat terbaik gua.
Luv ya =)

Ps: Udah dong ah! Lo jangan merusak mood gua yang lagi bagus-bagusnya!