You've Got Mail ( 44 )

==============================================================

To        : Yukina Novemberia ( yuki_nov@net.com )

From        : Brahmana Putra ( brahmaramayana@net.com )

Subject        : You scared me now

==============================================================

YUKI!

Lo ada di mana, sih? Tingkah lo kali ini udah nggak lucu lagi, tau nggak? Ok, gua minta maaf kalo ternyata gua udah terlalu ikut campur masalah lo sama Rei, gua udah terlalu seenaknya nasehatin lo mulu, tapi bukan berarti lo boleh gitu aja nyuekin gua tanpa ada kabar yang jelas! Lo udah seminggu nggak ngubungin gua sama sekali. SEMINGGU! Dan sekarang lo bikin gua marah.

Ada kabar lain yang gua denger dan bikin gua panic banget. Lo nggak bener-bener ngelanjutin acara date lo sama si Arjuna itu, kan? Iya, kan? Soalnya gua baru aja liat salah satu infotaiment Indo di Youtube yang nyiarin kabar nggak bagus soal Arjuna. Apa bener dia terlibat masalah narkoba? Apa bener sekarang dia lagi ditahan di kantor polisi? Apa bener dia ketangkep bareng temen-temennya juga? Please, jangan bilang kalo lo juga termasuk salah satu dari temen-temen si Arjuna yang ke tangkep. Please, bilang kalo lo emang nggak ada sangkut pautnya dan nggak kebawa-bawa sama masalah-masalah kayak gitu. Iya kan?

Yuki, lo bener-bener harus cepet ngasih kabar ke gua, A.S.A.P.

Feeling gua udah semakin jelek, jadi sebelum gua hilang kesabaran dan mutusin berangkat ke Indo pake pesawat paling pagi buat mastiin lo baik-baik aja di sana, lo harus ngasih kabar secepetnya ke gua.

Bro

Published with Blogger-droid v2.0.1