You've Got Mail ( 45 )

==============================================================

To        : Yukina Novemberia ( yuki_nov@net.com )

From        : Reinaldy Pratama ( rei-prata@net.com )

Subject        : Sorry kalo aku masih ngubungin kamu lewat e-mail.

==============================================================

Tapi aku nggak tau mesti ngubungin kamu ke mana lagi soalnya kamu masih aja nggak bales SMS aku atau angkat telepon dari aku. Aku kira kamu masih marah sama aku, mangkanya kamu nggak muncul waktu aku berangkat ke Batam. Jadi aku berusaha sabar dan ngasih kamu waktu lagi buat lebih ngerti.

Tapi ternyata aku salah, ya.

Aku liat kabar di televisi tadi siang. Biasanya aku nggak terlalu suka nonton infotainment, tapi waktu itu, nggak tau kenapa aku pengen banget nonton infotainment. Ternyata di sana aku ngeliat kamu, muncul di infotainment dan dikait-kaitkan sama cowok yang namanya Arjuna.  Siapa dia, Ki? Cowok kamu yang baru? Kalo gitu omongan kamu yang minta break waktu itu artinya kamu beneran mau putus sama aku?

Aku bego banget, ya?

Aku kira itu hanya emosi doing, kamu hanya butuh waktu buat mikir dan nenangin diri dan kita bakal balik lagi kayak dulu, pasangan paling bahagia di dunia. Pasti aku tanpa sadar udah nyakitin hati kamu banget, ya? Tapi penyesalan aku udah terlambat, kan?

Kamu udah dapet pengganti yang lebih baik dari pada aku. Kamu bukan milik aku lagi. Bahkan seharusnya aku udah nggak berhak lagi ngirim e-mail kayak gini buat kamu. Tapi aku cuma mau bilang sesuatu buat kamu: aku minta maaf.

Aku minta maaf buat semua kesalahan-kesalahan aku sama kamu, buat keegoisan aku, buat sikap cuek aku, buat sikap aku yang nggak peka. I wish I could turn back time and fix all the things that I’ve done wrong, aku bakal milih ngelakuin semua hal yang bisa ngembaliin kamu ke dalam pelukan aku lagi. Karena aku nggak rela kehilangan kamu, bagian terbaik yang terjadi di dalam hidup aku. Ternyata bener yah kata orang, kita nggak bakal tau seberapa berharganya seseorang bagi kita sebelum orang itu hilang dari hidup kita.

Well, goodbye my dear sweet Yuki. Aku cukup tau diri buat ngejauh dan menghilang dari hidup kamu.

Wish you all the best.

Rei

Published with Blogger-droid v2.0.1