You've Got Mail ( 32 )


==============================================================
To        : Yukina Novemberia ( yuki_nov@net.com )
From    : Brahmana Putra ( brahmaramayana@net.com )
Re        : Gua aneh sama lo
==============================================================
Itu salah satu e-mail paling panjang yang pernah lo kirim dan yang sekarang gua tetapin sebagai e-mail pertama yang paling nggak mau gua baca lagi. Lo boleh marah sama gua, lo boleh bilang gua jealous atau apa, tapi gua nggak bakal merubah keputusan gua. Gua tetep nggak suka lo masuk ke lingkungan para artis.
Emang gua nggak pernah terlibat di dunia itu sebelumnya, tapi itu bukan berarti gua nggak tau gimana sebenernya dunia itu. Dunia artis itu kayak duri di dalam daging, dia nggak bakal kasih liat keasliannya, tapi sekali lo sampai di tempat duri itu terletak, lo bakal ngerasa sakit banget waktu ngerasa duri itu nyakitin lo. Dan sekali lagi gua ingetin, lo tuh punya sifat yang gampang banget dipengaruhi. Kalo lo nggak dibimbing dengan baik sama orang yang bener-bener sayang sama lo, lo bisa terjerumus ke dunia yang salah.
Gua nggak mau lo kayak gitu. Mangkanya, jangan sampe lo menilai orang hanya dari penampilannya aja. Gua nggak peduli walaupun cowok yang namanya Arjuna itu super duper cakep atau nggak. Gua lebih suka kalo lo lebih terbuka sama Rei. Jujur aja, gua nggak tau siapa itu Arjuna Prama atau Andhika, gua bahkan baru denger nama mereka dari lo, jadi gua sama sekali nggak tau sinetron-sinetron apa yang mereka bintangin. Lo telepon Rei gih sana!

Bro.