Questions Book ( page 50 )


Bagaimana aku harus memilih?
Jika ke satu adalah hidupku
Penentu nasibku
Bagaimana aku harus memilih?
Jika kedua adalah napasku
Penentu hidupku
Bagaimana aku harus memilih?
Jika ke tiga adalah jantungku
Penentu napasku
Bagaimana aku harus memilih?
Jika ke empat adalah nasibku
Penentu masa depanku
Bagaimana aku harus menentukan?
Jika semua membangkitkanku
Seperti jiwa yang telah lama tertidur pulas
Bagaimana aku harus menentukan?
Jika semua menghidupkanku
Seperti darah yang mengalir di tubuhku
Bagaimana aku harus menentukan?
Jika semua menggembirakanku
Seperti hadiah yang selama ini aku inginkan
Bagaimana caranya menjawab?
Jika semua hal menggiurkanku
Lebih nikmat dari semua makanan di dunia
Bagaimana caranya menjawab?
Jika segalanya adalah keputusanku
Lebih menyenangkan dari semua keputusan lain
Bagaimana caranya menjawab?
Jika akhirnya semua tak bisa kulepas
Lebih karena keegoisanku
Bagaimana pendapatmu?
Jika aku ingin menjalani semuanya
Tanpa perlu merasa menyesali apa pun
Bagaimana pendapatmu?
Jika aku ingin meraup semuanya
Tanpa perlu merasa kehilangan kesempatan
Bagaimana pendapatmu?
Jika aku ingin keegoisanku merajai segalanya
Tanpa perlu merasa kecewa
Bagaimana?

 

071208 ~ Black Rabbit ~