You've Got Mail ( 9 )


==============================================================
To        : Yukina Novemberia ( yuki_nov@net.com )
From    : Brahmana Putra ( brahmaramayana@net.com )
Re : Re : Kenapa bukan lo aja yang ganti subject?
==============================================================
Lo tuh bener-bener cewek berpikiran paling negative yang pernah gua kenal, tau nggak. Dari mana lo tau kalo bos lo yang cerewet itu mau pecat lo? Dia nggak pernah bilang bakal pecat lo, kan? Dia bahkan nggak bilang apa-apa, iya kan? Jadi belum tentu dia bakal pecat lo, Yuki. Lagian kalo emang dia bakal pecat lo, emangnya kenapa? Bukannya bagus? Selama ini lo kan udah makan hati sama sikap dia, jadi buat apa lo nyesel udah ngelakuin hal yang bener? Lagian, kalo baca cerita lo, berarti dia bukan bos yang baik dan kalo akhirnya dia bener-bener pecat lo berarti dia udah ngebuktiin kalo dia emang bukan bos yang baik. Yang kayak gitu sih nggak sudah dipertahankan. Gua yakin, masih banyak perusahaan lain yang pasti mau nerima lo jadi pegawai. Gua tau sifat lo, lo pasti bisa kerja dengan baik di mana pun.
Percaya sama gua.
Dan soal Rei, kalo dia emang bener-bener sayang sama lo, dia nggak bakal mutusin lo hanya gara-gara hal sepele kayak gini. Lagian, kalian kan udah pacaran lama, tiga tahun ya kalo nggak salah, jadi nggak mungkin kalian bisa putus gitu aja.
BTW, kenapa sih kalian harus ketemuan di Sabtu dan Minggu aja? Emang nggak ada hari lain? Kayak jadwal ngantor aja.
Oh iya, dan lo bukan cewek paling menyedihkan di dunia, Yuki. Lo tuh hanya lagi terjebak di situasi sulit yang mengharuskan lo mencari jati diri lo, itu aja. Jadi jangan terus-terusan ngejelek-jelekin hidup dan diri lo sendiri, ok?!

Brahmana_the professional psikolog ( sounds cool isn’t it? )
Ps : Berhenti mikirin hal-hal negative. HARUS!!