You've Got Mail ( 14 )


==============================================================
To        : Brahmana Putra ( brahmaramayana@net.com )
From    : Yukina Novemberia ( yuki_nov@net.com )
Re : Re : Re : Good News!
==============================================================
Ya nggak bisa gitu dong!
Itu kan tugas lo, dan tugas lo itu belum selesai, jadi mana boleh lo tinggalin tugas lo gitu aja di tengah jalan! Jangan lari dari tanggung jawab, ya!
Lagian, keluhan gua masih sama: gua bosen sama hidup gua! Emang sih sekarang suasana kantor udah berubah jauh menyenangkan, tapi itu kan hanya di kantor. Di luar kantor, di rumah gua misalnya, suasananya masih nggak mendukung kayak sebelumnya. Ortu gua dan Chris masih sering berantem, bikin kepala gua pusing aja. Mangkanya gua nggak terlalu betah tinggal di rumah. Kalo boleh milih, gue lebih milih hidup sendirian, nge-kost kek, atau apa gitu. Paling nggak gua nggak mesti ngedenger mereka berantem mulu. Tapi, gua nggak bisa tinggal misah dari ortu dan adik gua yang bandel itu. Kita kan tinggal di rumah kontrakan yang sebagian uangnya adalah tanggungan gua juga. Ortu gua hanya buka warung kecil di deket rumah supaya bisa nyari duit buat bayar kontrakan rumah, biaya hidup sehari-hari dan bayar uang sekolah Chris. Gua nggak bisa keluar dari rumah dan harus nambah pengeluaran ekstra buat hidup gua sendiri, itu pemborosan namanya. Jadi yang bisa gua lakuin hanya nyoba bertahan ngedenger pertengkaran ortu dan adik gua.
Tapi… kadang gua nggak tahan juga. Rasanya pengen ngebentak mereka satu-satu dan nyuruh mereka diam. Kenapa sih hanya masalah kecil aja bisa bikin mereka bertiga berantem? Padahal kalo diliat-liat, Chris bukan anak yang terlalu bandel. Memang dia suka ngerokok di belakang ortu gua dan dia juga suka pulang malem banget. Malah dia pernah pulang pagi, untung aja waktu itu gua yang bukain pintu jadi ortu gua hanya tau kalo Chris pulang malem, jadi mereka nggak berantem lagi.
Padahal menurut gua kenakalan Chris masih wajar-wajar aja, namanya juga anak laki-laki umur enam belas tahun, hormon pemberontak dan berpetualangnya masih meledak-ledak. Lo juga gitu kan, Bro, waktu seumuran Chris? Tapi kenapa buat ortu gua itu bisa jadi masalah yang super duper serius, ya? Maksud gua, kalau ternyata Chris bener-bener masuk ke pergaulan bebas yang salah dan menjerumuskan, itu baru namanya masalah yang super duper serius, tapi ini kan nggak separah itu. Kadang jadi ortu tuh emang membingungkan banget, ya?
Jadi lo liat sendiri kan, Bro? Gua masih butuh bantuan lo. Lo mau kan bantuin gua, Bro? Lo kan sahabat gua yang paling baik. Ya……. ?

Yuki
Ps: Kemaren gua ketemu Eri. Lo inget dia, nggak? Dia temen SMA kita dulu. Dia nanyain lo tuh, boleh nggak gua kasih alamat e-mail lo?