You've Got Mail ( 16 )


==============================================================
To        : Brahmana Putra ( brahmaramayana@net.com )
From    : Yukina Novemberia ( yuki_nov@net.com )
Re : Re : Re : Re : Re : Good News!
==============================================================
Itu e-mail terpanjang dan paling serius yang pernah lo tulis buat gua, tau nggak Bro? Kalo kayak gitu gua jadi ngerasa bener-bener konsultasi jarak jauh sama psikolog professional.
Tapi, ngobrol sama ortu dan adik gua bukan masalah yang gampang lagi, Bro. Ngobrol sama mereka waktu nggak berantem aja bisa jadi salah satu keajaiban dunia yang baru, apa lagi ngobrol dengan mereka waktu lagi berantem? Emang lo bener juga sih, masalah keluarga gua ini cuma gara-gara satu hal: komunikasi. Padahal dulu waktu gua sama Chris masih kecil keluarga kita baik-baik aja, nggak pernah berantem kayak gini. Mungkin, kayak yang lo bilang juga, ortu gua sekarang emang lagi pusing mikirin situasi keuangan keluarga gua kali.
Tapi… ngebayangin gua mesti menengahi mereka bikin gua khawatir juga. Apa gua bisa bikin suasana jadi lebih tenang? Atau jangan-jangan gara-gara gua ikut campur, suasana malah tambah parah?

Yuki_si bingung
Ps : Emang kenapa sih lo nggak mau ngasih alamat e-mail lo ke orang lain?
Pps : Subject, please?