You've Got Mail ( 10 )


==============================================================
To        : Brahmana Putra ( brahmaramayana@net.com )
From    : Yukina Novemberia ( yuki_nov@net.com )
Re : Re : Kenapa bukan lo aja yang ganti subject?
==============================================================
Itu nggak semudah yang lo omongin, tau!
Lo kan belum pernah kerja di tempat kayak kantor gua, jadi lo nggak tau kalo bos itu raja dan nggak ada yang boleh ngebantah. Cuma gua doang yang bunuh diri pake cara itu.
Dan soal jadwal date gua sama Rei, itu hanya gara-gara kesibukan Rei doang. Dia cuma punya waktu lenggang di hari itu dan kita selalu ngabisin waktu malem Minggu buat nonton bioskop, jadi gua berterima kasih banget sama Hollywood karena nggak pernah berhenti bikin film. Soalnya kalo Hollywood nggak lagi bikin film, gua nggak tau bakal nonton apa lagi ke bioskop setiap malam Minggu. Dan Rei tuh orangnya teratur banget, kalo dari awal udah dijadwalin jadwal kencan kita cuma hari Sabtu dan Minggu, dia nggak bakal ketemu gua di hari lain. Kecuali ada hal mendadak, misalnya gua sakit, kecelakaan, atau apa. Malah gua sempet mikir mau sakit tiap hari Rabu atau hari lain sangkin pengen ketemu lebih sering lagi.
Pokoknya intinya begitu, deh.
Dan soal pikiran-pikiran negative gua… percaya deh, gua udah berusaha sekuat tenaga buat nularin pikiran-pikiran positif ke otak gua, tapi beginilah hasilnya.
Sekarang gua cuma berusaha menilai segala sesuatu sesuai dengan kenyataan yang ada, itu aja.

Yuki