You've Got Mail ( 18 )


==============================================================
To        : Brahmana Putra ( brahmaramayana@net.com )
From    : Yukina Novemberia ( yuki_nov@net.com )
Re        : Ck!
==============================================================
Lama-lama lo keliatan kayak guru yang lagi nerangin pelajaran ke murid-muridnya, deh.
Gua tau banget soal masalah bom atom itu. Jujur aja, gua juga takutin hal yang sama. Mungkin gua emang terlalu males, ya. Emang sih, gua nggak suka nempatin diri gua sendiri di posisi yang nggak bagus. Semua orang juga pasti gitu, kan? Tapi kayaknya ketakutan gua yang ini berubah jadi terlalu akut, ya? Dan lo juga bener soal gua adalah satu-satunya anggota keluarga yang paling waras di rumah, jadi cuma gua yang bisa nyelamatin suasana.
Kalo soal sabar… kata-kata lo soal sabar ini kayak khotbah yang gua denger di gereja,tau nggak? Gua juga tau, Bro, kalo nggak semua hal yang gua pengenin itu terbaik buat gua, tapi lo pasti juga tau bahwa nggak mudah nerima kenyataan itu. Salah-salah karena sangkin nggak bisa nerima, orang bisa jadi atheis, tau! But well, lagi-lagi kata-kata lo emang ada benernya, gua emang harus belajar lebih sabar lagi.
Ok, gua bakal coba ngelakuin semua saran-saran lo kali ini. Saran lo kemarin soal Mbak Yuni udah terbukti sukses, siapa tau kali ini saran lo juga sukses?
Tunggu aja laporannya, ya.

Yuki_the brave girl
Ps : Lo pasti ada apa-apanya sama Eri. Jangan-jangan dia mantan lo, ya?