You've Got Mail ( 6 )


=============================================================
To        : Brahmana Putra ( brahmaramayana@net.com )
From    : Yukina Novemberia ( yuki_nov@net.com )
Re : Re : Ini gua!
==============================================================
Itu pemaksaan namanya, bukan ngebantu! Mana mau pake surat perjanjian segala lagi. Gua nggak nyangka kalo sahabat gua ini punya kecenderungan berbuat hal kejam, jangan-jangan bentar lagi gua bakal dimutilasi lagi! Lagian, emang itulah gunanya gua sahabatan sama seorang psikolog, supaya gua bisa minta nasehat-nasehat dan bebas curhat.
Lo bakal ngasih satu saran tiap satu e-mail dan gua harus ngasih laporan waktu gua udah ngejalanin saran-saran lo itu? Kok gua dibebanin tugas juga? Kayaknya gua balik jadi anak SMA lagi, yang dikasih PR sama gurunya.
Bukan berarti gua nolak nerima saran-saran dari lo, gua tau saran-saran lo bagus buat diri gua sendiri, tapi nggak gampang ngelakuin saran-saran dari lo itu, tau! Kalau pun bisa, pasti butuh waktu yang lama… banget. Maksud gua, nggak gampang ngelakuin sesuatu yang nggak biasa gua lakuin. Itu butuh penyangkalan diri, nggak peduli seberapa positifnya dampak yang bakal gua dapetin kalau gua berhasil berubah. Gua serius loh, Bro. Mana bisa gua ungkapin apa yang gua rasain dan apa yang gua pikirin gitu aja tanpa peduli orang lain bakal tersinggung atau nggak? Dengan bersikap seperti biasa aja orang-orang udah nggak terlalu peduli sama gua, apa lagi kalau gua ngomong ceplas-ceplos? Gua udah nggak punya temen dan sahabat, Bro, jangan bikin gua tambah dijauhin orang-orang. Gua bisa mati berdiri.
Oh, itu Rei udah ngejemput. Ini hari Sabtu, jadwal gua malam mingguan sama Rei. Untung aja Chris sama ortu gua lagi nggak berantem, kalo nggak gua bisa malu banget sama Rei. Well, gua pergi dulu, yah! See, ya!

Ps : Lo nggak pantes ngegombal.
Pps : Kayaknya lo harus ganti subject, deh. Tulisan ‘Re’-nya dah bosen diliat.