You've Got Mail ( 2 )


==============================================================
To        : Brahmana Putra ( brahmaramayana@net.com )
From    : Yukina Novemberia ( yuki_nov@net.com )
Subject: Re: Ini gua!
==============================================================
Bra, gua tau lo bosen baca e-mail gua. Percaya nggak, gua juga bosen nulis kayak gini mulu. Tapi mau gimana lagi? Itu yang gua rasain sekarang. Katanya gua boleh cerita apa aja sama lo, curhat apa aja, jadi lo nggak boleh ngeluh, dong!
Gua ngerasa kayak jadi orang yang paling menyedihkan di dunia, tau nggak? Kayaknya nggak ada deh orang lain di dunia ini yang hidupnya sangat-amat-sungguh membosankan kayak hidup gua! Maksud gua, gua tau semua orang punya masalah hidup sendiri-sendiri, tapi pasti nggak ada yang hanya dibebanin satu masalah aja di hidupnya kayak gua. Dari dulu masalah gua sama sampe sekarang: bosen. Akhirnya, sekarang gua ngerasa jadi orang paling tolol di dunia gara-gara gua nggak bisa menemukan jalan keluar dari masalah yang membebani hidup gua selama ini! God… I’m suck!
Tau nggak, Bra? Waktu gua bangun tidur tadi pagi, doa gua pertama kali adalah semoga gua nggak ngerasa bosen lagi hari ini. Dan tebak deh, apa doa gua dikabulin sama Tuhan? Nggak, Bra. Tuhan belum mau ngabulin doa gua yang itu, padahal gua udah minta berkali-kali dan seharusnya Tuhan udah bosen denger doa gua yang itu.
Jadi, mau tau apa yang gua lakuin hari ini?
Gua bangun lebih pagi dari pada biasanya gara-gara hal yang nggak menyenangkan. Chris sama ortu gua berantem lagi. Tapi seperti biasa, adik gua tetep nggak mau ngaku salah dan tetep ngelawan, jadi akhirnya perang pun kembali pecah. Terus, udah ngelewatin rutinitas SMS pagi sama Reihan, gua berangkat ke kantor dan langsung bergulat sama angka-angka di meja gua. Siangnya gua duduk di kantin dan makan siang sendirian, trus sorenya pulang setelah dimarahin bos gua karena katanya kerjaan gua nggak pernah beres. Gimana mau beres kalau satu kerjaan belum selesai tapi gua udah dikasih kerjaan lain yang minta diselesaikan saat itu juga? Pulang kerja, gua hanya bisa ngurung diri di kamar karena gua nggak tahan ngedengerin ortu dan Chris yang lagi-lagi berantem. Gua nunggu SMS dari Rei yang bilang kalo dia udah pulang juga dan akhirnya gua tidur.
See? Apa itu bukan boring namanya? Dan itu berlangsung hampir setiap hari!
Kayaknya lo nggak bakal ngerti sama apa yang gua rasain, soalnya hidup lo nggak monoton kayak gua. Lo punya hidup yang menyenangkan: kuliah di luar negeri, punya banyak uang dan lo bisa ngelakuin apa aja yang lo mau. Kalo gua? Hidup gua pas-pasan, gua mesti kerja buat ngebiayain hidup keluarga gua juga. Gua nggak bisa senang-senang, ditambah lagi, sekarang gua nggak punya sahabat.
Bukan berarti gua nyalahin lo, Bra. Gua nggak bisa nyalahin lo hanya gara-gara lo ninggalin gua buat kuliah di Amerika, itu egois namanya. Tapi gua nyalahin diri gua sendiri, hidup gua sendiri.
Kalo soal Rei, gua tau dia pasti mau ngilangin kesedihan gua dengan senang hati. Tapi Rei juga punya kepentingan sendiri, gua nggak bisa minta dia ada di sisi gua dua puluh empat jam sehari, tujuh hari seminggu. Walaupun gua ngerasa selalu ngebutuhin Rei, lebih butuh dari pada sebelumnya, tapi waktu sadar kalo dia nggak selalu bisa ada waktu gua butuh, gua nggak bisa ngelakuin apa-apa lagi. Apalagi Rei cuma bisa nyantai dari kerjaannya di hari sabtu dan minggu doang, dan waktu-waktu itu udah dia kasih buat gua. Jadi gua nggak boleh ngerepotin Rei lagi, itu jahat namanya.
So Bra, lo liat sendiri kan gimana menderitanya gua sekarang? Lagi-lagi gua ngirim e-mail panjang banget yang isinya tetep aja keluh kesah gua yang membosankan. Sorry ya, Bra, kalo gua lagi-lagi bikin lo bosen.

Yuki_the poor girl.
Ps: Gua juga mulai terbiasa pake contact lens, Rei juga suka J
Pps: Bra, gua manggil lo kayak manggil pakaian dalem deh, ya?