You've Got Mail ( 1 )


===============================================================
To        : Yukina Novemberia ( yuki_nov@net.com )
From    : Brahmana Putra ( brahmaramayana@net.com )
Subject : Ini gua!
===============================================================
Hei!
Ini alamat e-mail baru gua. Alamat yang lama ada masalah sama yang namanya bosen, jadi mulai sekarang kita ngobrol lewat sini aja, ok?!
Sekarang kita omongin soal isi e-mail terakhir lo.
Lo mau gua jujur nggak? Lo sendiri yang bilang kalo lo nggak suka diboongin, kan? Jadi gua bakal jujur sama lo. Gua bosen baca keluhan lo mulu. Jangan marah dulu, bukan berarti gua nggak sayang sama lo, tapi apa lo nggak ada kegiatan lain selain duduk di depan computer dan ngetik e-mail yang panjangnya minta ampun ke gua? Mana semua isinya curhatan lo yang intinya sama, lagi: lo bosen sama hidup lo.
Honey, kan udah gua bilang dari dulu kalo lo harus belajar nikmatin hidup lo sendiri! Kalo lo nggak nikmatin hidup lo sendiri, kapan lo bisa bahagia? Semenjak pindah ke sini gua nggak bisa lagi nemenin lo kalo lo lagi sedih kayak gitu. Mangkanya lo harus bisa ngebahagiain diri lo sendiri, kalo nggak siapa lagi yang bisa ngehibur lo? Maksud gua, selain Reihan. Dia kan pacar lo, tanpa diminta dia pasti bakal ngehibur kalo lo lagi sedih. Tapi kan, semua orang butuh sahabat juga. Gua tau, sahabat lo cuma gua. Dan gua juga tau, gua jahat banget udah ninggalin lo sendirian disana, tapi gua nggak punya pilihan lain. Lagian kita masih bisa ngobrol lewat e-mail, kan?
So honey, lagi-lagi gua cuma bisa ngasih nasehat yang sama buat lo. Bahagiain hidup lo sendiri. Jangan tunggu orang lain yang ngebahagiain lo, tapi bikin diri lo sendiri bahagia, soalnya hanya itu satu-satunya cara supaya lo bisa bahagia: mulai dari diri lo sendiri.
Cheer up, girl! Gua tau lo bisa! Semangat, ya! Lo tau lo masih punya gua, sahabat lo.

Brahmanasaktimandraguna.

Ps: Foto terakhir lo bagus banget, udah gua kira kalo lo lebih bagus tanpa kacamata J