You've Got Mail ( 4 )


==============================================================
To        : Brahmana Putra ( brahmaramayana@net.com )
From    : Yukina Novemberia ( yuki_nov@net.com )
Subject: Re : Ini gua!
==============================================================
Brahmana Putra, hello…
Gua tau kalo gua harus ngebahagiain diri gua sendiri! Lo pikir gua nggak mau bikin diri gua sendiri seneng apa? Orang gila kali gua! Masalahnya, gua nggak tau gimana caranya! Gua udah berusaha ngelakuin semua hal, tapi tetep aja gua nggak ngerasa bahagia sama sekali. Iya-iya, gua tau gua bego banget, tapi mau gimana lagi?
Kadang sangkin bosennya, rasanya gua mau kabur dari semua rutinitas gua. Gua pengen ngelakuin sesuatu yang beda, yang nggak pernah gua lakuin sebelumnya. Kayaknya gua baru sadar kalo sebenernya gua tuh tipe orang yang nggak bisa diem. Maksudnya, gua lebih suka ngelakuin hal-hal baru di hidup gua, yang nggak bakal bikin gua bosen, yang bisa ngebangkitin adrenalin gua. Misalnya, gua pengen keliling dunia, ngeliat hal-hal baru setiap hari, main bungee jumping, ikut terjun payung atau apa gitu. Pokoknya sesuatu yang menantang, deh! Sekarang kalo gua nonton TV tentang petualangan gitu, gua jadi ngiri banget. Gua pengen banget jadi pembawa acaranya, jadi bisa jalan-jalan terus dan nggak pernah bosen. Ada nggak yah yang mau nawarin gua jadi pembawa acara kayak gitu?
Kayaknya nggak mungkin deh, ya.
Pokoknya intinya gitu, deh. Gua mau ngelakuin sesuatu yang beda, yang nggak bakal bikin gua bosen. Ok, gini deh. Gua tau kalo gua harus ngebahagiain diri gua sendiri, tapi kali ini lo harus bantu gua buat nyari caranya. Gua udah nyerah, Bra, sama diri gua sendiri.
BTW, gimana gua bisa manggil lo ‘Bro’? Nama lo kan Brahmana, bukan Brohmana.

Yuki_cewek paling rese di dunia.
Ps: Kan di sana udah banyak bule, masa lo mau gua jadi bule juga?