You've Got Mail ( 3 )


==============================================================
To        : Yukina Novemberia ( yuki_nov@net.com )
From    : Brahmana Putra ( brahmaramayana@net.com )
Subject: Re : Ini gua!
==============================================================
Honey, udah gua bilang lo panggil gua ‘Bro’ aja, jangan pake ‘Bra’ lagi, gua juga ngerasa dipanggil ‘kutang’ sama lo.
BTW, gua nggak sebahagia yang lo pikirin, tau! Gua  juga pusing mikirin kuliah gua yang nggak selesai-selesai, bokap gua yang maksa gua nerusin bisnis keluarga, dan nyokap gua yang nyuruh gua buru-buru punya pacar dan nikah hanya ngara-gara dia ngiri ngeliat temen-temennya udah pada ngegendong cucu. Ini nih susahnya jadi anak sulung. Dan lo juga nggak perlu minta maaf mulu, walopun gua bilang kalo gua bosen denger curhat lo, bukan berarti lo nggak boleh curhat lagi. Gua masih setia dengerin curhat lo kok. Well, that’s what friend are for.
Chris sama ortu lo masih sering berantem? Sering banget, ya? Emang adik lo bandel banget, gitu? Saran gua masih sama, sih: coba bahagiain diri lo sendiri. Lo cari sendiri gimana caranya, soalnya cuma lo yang tau gimana caranya bikin diri lo sendiri happy.

Brahmanasaktimandraguna, banget!

Ps: Coba pake warna biru, dong! Biar kayak orang-orang bule gitu.