Questions Book ( page 12 )


Pernahkah kalian merasa seperti ini:
Bangun di pagi hari, mandi, sarapan dan melakukan semua aktifitasmu
Seperti biasa, normal
Paling tidak kau berpikir bahwa semuanya normal
Sampai suatu saat
Ketika kau duduk di atas pembaringanmu
Waktu kau merasa otakmu memelankan lajunya
Saat kau mulai merasa dapat menarik napas dengan tenang
Kau merasa kecewa
Merasa sudah melakukan sesuatu yang salah
Dan memohon agar bisa memutar semuanya dari awal lagi
Kau menyesal
Rasanya semuanya salah
Tahu tidak?
Aku sedang merasakannya
Sepertinya aku sudah berubah menjadi orang tolol
Melakukan sesuatu dengan benar saja aku tidak bisa
Sehingga aku menyalahkan diriku sendiri pada akhirnya
Aku sendiri tidak yakin
Bagaimana aku bisa merasakan ini?
Sepertinya otakku sudah tidak bisa berpikir dengan jernih
Aku seperti orang gila
Bertanya dengan diriku sendiri
Bermain tebak-tebakan dengan hatiku
Bertaruh dengan jiwaku
Apa aku bisa melakukan hal yang paling baik?
Atau menjawab satu hal yang paling mendasari semua tanda tanya ini: apa aku bisa menemukan jawaban dari pertanyaan hidupku kali ini?
Satu pertanyaan lagi: apakah aku bisa melewati satu lagi hambatan hidupku ini?

 
111106 ~ Black Rabbit ~