Questions Book ( page 26 )


Sudah sana!
Jangan mendekatiku
Jangan memandangku seolah kau mengerti
Jangan membaca tulisanku
Jangan bertanya apa-apa kepadaku
Tidak ada yang menarik pada diriku
Tidak ada yang patut ditanyakan
Tidak ada yang pantas diketahui
Tidak ada yang perlu dipahami
Aku ini bukan siapa-siapa
Aku ini orang jahat
Aku ini anak setan
Aku ini kotor!
Kau tidak perlu memahami apa-apa
Kau tidak usah membaca goresan-goresan ini
Karena ini semua bukan apa-apa
Karena semua berarti nihil
Hanya ada kemunafikanku
Hanya ada sisi gelapku
Sudah ku coba menutupinya
Sudah ku coba memperbaiki
Tapi aku gagal total
Tapi aku orang tolol yang lagi-lagi sangat bodoh
Aku takut
Kau akan tahu kejelekanku itu
Aku tidak ingin
Kau menilaiku sangat rendah
Aku ngeri
Kau telah kukecewakan
Aku ini makhluk paling jelek di jagad raya
Aku ini manusia paling munafik yang pernah ada
Aku ini orang paling egois di bumi
Aku ini sesuatu yang tidak pantas dicintai
Masih mau kau mencintaiku?
Masih ingin kau memelukku?
Masih rela kau melindungiku?
Masih bisa kau memujaku?
Setelah tahu semua borokku?
Setelah lihat semua belangku?
Setelah paham semua sifatku?
Apa kau sepaham itu?
Apa hatimu selapang itu?
Apa pikiranmu sedewasa itu?
Aku tidak yakin.

 
170607 ~ Black Rabbit ~