Questions Book ( page 21 )


Apa aku akan bisa terpuaskan?
Apa aku akan bisa menjadi orang paling bahagia di dunia ini?
Apa aku bisa bahagia?
Dengan semua keingintahuan ini?
Dengan semua ketidakpuasan ini?
Apa aku akan tenang?
Rasa puas itu tidak ada
Rasa hausku tidak pernah hilang
Aku takut tidak bahagia
Aku takut tidak senang
Tapi aku terus haus
Aku tidak pernah kenyang
Bagiku jarum bagai kapas
Duri bagai sutra
Jurang seperti hamparan sawah
Ketegangan adalah kawanku
Tantangan bagai harta karun
Kenapa aku begini
Mana kepuasanku?
Apa ada yang bisa memuaskanku?
Apa ada yang bisa menantangku?
Pangeranku bisa tidak ya?
Kalau aku boleh memilih, aku ingin pangeranku pemuas dahagaku
Aku ingin dia yang memberiku kepuasan
Apa bisa?
Aku boleh berkompromi tidak?
Kalau bukan pangeranku, kalau bukan dia
Aku tidak tahu bagaimana jadinya
Takut aku membayangkannya
Tidak pernah kukira bakal ada bibir lain
Rasanya seperti ditodong pisau
Aku harus menyerah kalau tidak aku akan tertusuk
Tapi kalau bukan pangeranku bagaimana?
Sakit hati aku nanti
Aku tidak mau
Aku mau dia, tapi tidak mau sakit hati
Dia harus bisa memuaskan dahagaku!
Harus!
Kalau tidak, bisa mati aku!

 
250507 ~ Black Rabbit ~