Questions Book ( page 18 )


Aku sedang tersesat
Jalan yang aku pilih malah menyesatkanku
Ternyata ujungnya buntu
Dan sekarang sisi kemanusiaanku sedang mencari sesuatu
Bukan jalan lain, tapi malah sasaran kemarahan
Kambing hitam kata orang
Karena aku kira jalan buntu adalah akhir, aku lupa kalau memutar haluan masih diizinkan
Benar-benar kacau
Aku berubah menjadi seseorang yang buruk
Dari buruk menjadi semakin buruk
Gawat kan?
Optimisku hilang entah kemana
Menyeruak hilang di telan angin
Aku sedang terpuruk
Rasanya ribuan ton batu menimpaku tanpa ampun
Semua orang menertawakan aku
Menyatakan kalau kebohonganku begitu menggelikan
Mereka mencibirku
Seolah melihat malaikat tanpa sayap
Apa gunanya diriku?
Apa artinya aku disini?
Hanya untuk menjadi badut bagi orang lain?
Badutkan selalu menjadi bahan tertawaan
Sekali lagi, aku sedang terpuruk
Tapi aku tidak bisa berbuat apa-apa
Pembelaan diriku tertelan di balik malu
Egoku habis dipangkas pesimisme
Aku hancur, orang lain tertawa menang
Terima kasih
Tanpa kalian aku tidak akan sadar bagaimana rasa terpuruk itu
Sekali lagi, terima kasih banyak

 
220307 ~ Black Rabbit ~