Questions Book ( page 19 )


Aku seperti kembali berubah menjadi seorang anak kecil
Kembali lugu, tidak tahu apa-apa
Memalukan sekali
Karena profilku tidak berubah
Masih sama dengan keadaanku sekarang ini
Tubuh besar, badan tinggi, tapi hatiku kecil
Pikiranku hanya sebesar titik
Seperti kembali memulai segalanya dari awal lagi
Kapan aku bisa dewasa?
Tidak akan bisa
Kalau disetiap pertengahan aku harus mengulang semuanya dari awal lagi
Padahal kan aku sudah belajar banyak hal
Begitu banyak
Sampai aku sendiri tidak yakin sebanyak apa
Tapi ternyata semua itu belum cukup
Karena mata pelajaran lain masih menantiku
Aku kira aku sudah berhasil
Menjadi seseorang yang berhasil dalam segala hal
Tapi ternyata aku salah
Menjadi jauh lebih baik pun tidak
Sedikit mungkin iya
Kalau jauh?
Pasti hanya dalam mimpi
Mangkanya, kepuasan diri bukan menuku berikutnya
Jalanku masih sangat jauh untuk bisa menikmatinya
Nikmati saja dulu yang sudah ada
Jangan meminta lebih
Kau tidak berhak
Aku juga tidak
Bersyukur sajalah dengan apa yang ada
Buat yang ada menjadi berarti
Karena kau tidak bisa memintanya lagi kalau sudah lewat
Percaya, deh.

 
050407 ~ Black Rabbit ~