Questions Book ( page 27 )


Ketika kau sedang terpojok
Merasa terancam
Merasa dibodohi
Nalurimu akan mengatakan agar bertahan
Selamatkan apa yang bisa kau selamatkan
Sebelum semuanya terlambat
Karena
Bagaimanapun, kaulah yang harus melakukannya
Mempertahankan
Menjaga
Aku tidak mau berada di ujung tanduk
Aku tidak suka di anggap paling bodoh
Atau yang paling di kasihani
Atau tidak tahu apa-apa
Jangan masukkan aku ke dalam situasi seperti itu
Jangan menjerumuskanku
Karena otomatis aku akan melawan
Padahal aku tidak mau
Aku tidak suka melawanmu
Aku tidak ingin menghardikmu
Kau panutanku
Kau penopangku
Aku tidak bisa menghancurkan pondasiku sendiri
Nanti aku bisa jatuh
Jangan membuatku menjadi was-was
Jangan meruntuhkan apa yang telah kita bangun selama ini hanya karena setitik tuba!
Aku memang wanita egois
Aku memang wanita bodoh
Aku memang wanita yang tidak pantas dicintai
Tapi aku hanya wanita biasa
Jangan pandang aku setegar itu
Jangan anggap aku bukan siapa-siapa
Ingatkah kau?
Aku ini hanya seorang wanita lemah
Aku ini hanya ingin dihargai
Aku hanya ingin punya arti
Apa kau tak bisa memberikannya padaku?
Apa kau tak sudi menghargaiku?
Apa kau mau memandangku seperti orang-orang jahat lain?
Jangan jahat padaku
Jangan mendorongku ke jurang
Jangan menginjak-injak aku
Tolong anggap aku seperti Kristal
Yang akan pecah jika dijatuhkan
Kau akan berusaha mati-matian untuk melindungiku
Menjagaku agar kau tidak terluka
Bahkan tergores sedikitpun
Cemas sudah menguasaiku
Takut membuatku labil
Terancam membuatku membela diri
Apakah kau rela untuk kembali menjadi pangeran berkuda putihku?
Menyelamatkanku dari cengkraman nenek sihir jahat yang ingin menyihirku menjadi kodok?

 
240607 ~ Black Rabbit ~