Questions Book ( page 7 )


Ternyata aku mengeluhkan hal yang sama dengan semua manusia biasa lainnya
Apa yang akan terjadi?
Kenapa ini terjadi?
Bagaimana itu bisa terjadi?
Mengapa semua harus terjadi?
Sepertinya hidup hanya ada untuk dipertanyakan
Tanda tanya menjadi sebuah mimpi buruk
Karena tanda tanya itu meminta jawaban
Dan kacaunya, sang jawaban tidak bisa ditemukan dimanapun
Aku sudah mencarinya dikaki langit
Aku berusaha menemukannya di atas awan
Aku bahkan menyelam ke dasar bumi
Tapi aku tidak menemukannya
Dimanapun, aku tidak bisa menemukannya
Dan ternyata, aku lupa untuk mencarinya di dalam hatiku
Aku sudah mati-matian mencarinya, ternyata aku malah menemukannya dekat di dalam hatiku!
Sialan!
Semuanya berusaha mempermainkanku, ya?!
Kenapa tidak ada satu orang pun yang mau memberitahuku sejak awal?
Tidak ada satu orang pun yang mau memperingatkanku!
Semua kejam!
Mereka membiarkanku menutup telinga dan mataku sekaligus!
Tapi tunggu dulu
Bukankah aku sendiri yang menutup mataku?
Bukankah aku sendiri yang menyumbat telingaku?
Aku membangun tembok disekitarku dengan tanganku sendiri!
Gawat!
Aku menipu diriku sendiri
Aku membutakan mataku sendiri
Dan aku malah menyalahkan mereka?!
Ya ampun…
Sebegitu parahnyakah diriku?

 
180806 ~ Black Rabbit ~