Questions Book ( page 5 )


Ada yang bisa bantuin aku nggak?
Hatiku lagi sendu nih
Rasanya ada semacam syndrome mematikan yang merenggut kebahagiaan
Merampas kerinduan tersembunyi yang selama ini bertengger manis ditempatnya
Syndrome itu tahu benar bagaimana menggugah rasa pilu paling dalam
Penyakit ini tahu benar bagaimana mengingatkanku tentang sebuah warna yang hilang di puzzle hatiku
Bagaimana ini?
Rasanya aku ingin menjerit
Aku ingin berteriak agar dia tahu kalau aku sedang memanggilnya
Mungkin ini yang namanya rindu
Kalau sanggup, aku akan menemukan jalan apa pun agar bisa menemuinya
Ini namanya syndrome cinta
Cinta yang salah atau benar
Cinta itu tidak tahu dan tidak mau tahu
Cinta hanya tahu bagaimana merasa
Cinta hanya tahu bagaimana merindu
Hanya saja bumbu cinta itu yang membuat rasa pedih
Membuat rasa gundah menyeruak ke permukaan dan membuatku ingin berteriak
Syndrome itu membuatku gila
Cinta itu juga yang membuatku gila
Aku harus bagaimana?
Aku lupa pengobatannya
Gawat, aku bakal mati kalau begini terus!

 
010806 ~ Black Rabbit ~