Questions Book ( page 10 )


Aku muak dengan semuanya
Aku lelah terus menerus berangan-angan
Aku sakit menahan semuanya sendirian, bermain dengan perasaanku sendiri
Tolong tanggapi aku
Aku mohon, jangan anggap aku seperti anak kecil
Aku ada dihadapanmu
Aku selalu berusaha ada di sampingmu
Mengingatkanmu tentang keberadaanku, walaupun tak bisa langsung kau rasakan
Aku selalu mengingatkanmu bahwa aku ada
Tidakkah kau sadar?
Ataukah selama ini aku memang bermain dengan perasaanku sendiri saja?
Bisakah kau bersikap sedikit lebih dewasa dan bisa memutuskan apakah aku harus terus berusaha ataukah aku menyerah saja
Ambang batas kesabaranku sudah tersentuh
Aku lelah, aku muak, aku bosan
Aku butuh kepastian
Aku butuh status
Jika iya, maka iya
Jika bukan, ya bukan
Sebegitu sulitnyakah bagimu hanya untuk memutuskan hal itu?
Jangan menggantungku dengan begitu kejam
Lalu kau pergi begitu saja seolah tak terjadi apa-apa di antara kita
Jangan tipu dirimu sendiri
Jangan bodohi hati orang lain
Aku tidak bisa dibodohi, aku tidak bisa di tipu
Tidak dengan hatiku, tidak dengan kebahagiaanku
Bodohi yang lain, asal jangan aku
Tipu wanita lain, asal bukan aku
Tulusku jangan kau sia kan
Hatiku hanya ada satu
Aku berusaha untuk selalu membuatnya berbahagia, bukan malah meluluh lantahkannya
Jangan kacaukan hatiku, jangan hancurkan pertahananku
Jangan uji kesabaranku, jangan biarkan aku menunggu
Jadilah seorang pria sejati dan katakan
Kau ingin aku
Ataukah
Kau tidak ingin aku
Hanya itu saja pilihanmu
Kau tak punya pilihan lain
Karena setelah kau memutuskan satu diantaranya
Maka selanjutnya adalah tugasku
Jadi, ayolah, putuskan sesuatu

 

151009 ~ Black Rabbit ~