You've Got Mail ( 56 )


==============================================================
To        : Yukina Novemberia ( yuki_nov@net.com )
From    : Brahmana Putra ( brahmaramayana@net.com )
Re        : Halo lagi!
==============================================================
Hai Yuki, it’s me, your Bro.
Lo harus tau kalo gua nggak pernah nyalahin lo atas semua yang kejadian sama diri gua, dan gua juga nggak mau ngedenger lo nyalahin diri lo sendiri. Gua kenal sama lo, sobatan sama lo, pergi ke Amerika dan juga harus ngalamin kecelakaan yang mengerikan itu karena memang udah takdir, bukan gara-gara lo. So, stop blamed your self, okay?
Lagian, gua baik-baik aja kok, kecelakaan kayak gitu nggak ada apa-apanya buat gua. Hanya patah kaki dan sedikit operasi. Gua masih bisa menanggung luka yang lebih nyakitin dari pada ini. I’m a man, remember? I have to be strong.
Justru lo yang gua khawatirin sebenernya. Lo baik-baik aja, kan? Gua tau, pasti sulit ngelewatin semua masalah-masalah lo, apa lagi tanpa ada orang yang mau ngedukung lo. Buat itu gua minta maaf karena udah ngebiarin lo bertanya-tanya tentang kabar gua selama ini. Tapi gua yakin lo tau apa alasan gua, jadi gua nggak perlu susah-susah ngejelasin buat lo lagi, kan?
Tapi sekarang gua udah ada buat lo lagi. Walaupun gua masih belum bisa baca dan balas e-mail lo langsung dan akhirnya nyokap gua harus ngebacain e-mail lo dan ngetik kata-kata yang gua omongin sambil bisik-bisik, paling nggak nyokap gua nggak keberatan dan gua pun ngerasa punya semangat hidup lagi. Pokoknya jangan sungkan buat tetep curhat sama gua, ya.
Tentang pengadilan dan soal putusnya lo sama Rei, gua nggak bisa ngasih terlalu banyak komentar, soalnya gua nggak mau bilang: “I’ve told you so before, but you won’t heard!” Gua tau, ini bukan waktu yang tepat buat ngebanggain diri di depan lo. Yang lebih penting gua lakuin adalah ngasih support, ya kan? Relax girl, I’ll do that just for you.
Dan jangan terlalu maksa diri lo sendiri buat nyari duit gara-gara lo mau jenguk gua di sini. Kayak yang gua bilang tadi, gua baik-baik aja. Oke?!

Bro