You've Got Mail ( 58 )


==============================================================
To        : Yukina Novemberia ( yuki_nov@net.com )
From    : Reinaldy Pratama ( rei-prata@net.com )
Subject : Sayang…
==============================================================
Yuki… honey…
Aku minta maaf baru bisa ngasih kabar ke kamu sekarang, soalnya jujur aja, aku kira kamu sama sekali nggak peduli lagi sama aku. Tapi aku udah tau soal masalah yang menimpa kamu: soal kasus narkoba itu, soal kecelakaan Brahma, soal pemecatan kamu dan bahkan soal cowok yang namanya Arjuna.
Yuki, aku nggak peduli dan nggak mau tau soal cowok yang namanya Arjuna itu, soalnya aku tau kamu pasti nggak ada hubungan apa-apa sama dia. Tapi aku pengen tau gimana perasaan kamu sekarang? Sekarang aku sadar kalo aku udah salah sangka soal sikap kamu yang cuek kemaren dan sekarang aku juga bersedia buat jadi tempat bersandar kamu kayak dulu lagi.
Aku sadar selama ini aku udah banyak bikin kesalahan. Aku udah terlalu cuek, aku udah ngelupain kamu tanpa aku sendiri sadar. Tapi sayang, sekarang aku berani janji dan bahkan bersumpah, kalo aku nggak bakal bikin kamu kecewa lagi. Aku sayang sama kamu, Yuki. Aku cinta sama kamu. Aku butuh kamu.
Baru beberapa hari kemaren aku kira aku udah kehilangan kamu buat selamanya dan selama beberapa hari itu aku ngerasain penderitaan paling parah seumur hidup aku. Tapi kali ini aku nggak akan ngulangin kesalahan itu lagi. Aku nggak akan ngebiarin kamu pergi lagi dari genggaman aku, Yuki. Aku bakal berusaha sekuat tenaga buat mempertahankan kamu di sisi aku, nggak akan aku biarin kamu hilang dari sisi aku lagi.
Aku hanya minta kamu tunggu aku sebentar lagi, Ki. Aku bakal buru-buru selesaiin kerjaan aku di sini supaya bisa balik lagi nemenin kamu menghadapi semua masalah kamu lagi. Kali ini aku nggak akan ninggalin kamu lagi, aku janji.
Jadi, tunggu aku, ya.

Rei