You've Got Mail ( 61 )


==============================================================
To        : Reinaldy Pratama ( rei-prata@net.com )
From    : Yukina Novemberia ( yuki_nov@net.com )
Re        : Sayang…
==============================================================
Rei…
Aku harus jujur sama kamu kalo sebenernya aku nggak tau harus bersikap kayak gimana. Hubungan kita… malah bikin aku bingung. Aku sadar udah ngelakuin banyak kesalahan sama kamu, malah mungkin kesalahanku jauh lebih banyak dari pada yang kamu bikin. Tapi soal hubungan kita yang sempet nggak enak… aku nggak tau.
Bukan berarti aku nggak perhatian lagi sama kamu. Buat aku kamu tetep seseorang yang special banget buat aku, tapi… dengan semua masalah yang harus aku hadapin sekarang… dengan semua situasi yang ada di depan mataku saat ini…
Rei, please… sekarang bukan waktu yang tepat buat ngomongin soal hubungan kita, soalnya aku masih belum bisa mutusin apa-apa. Kasih aku waktu buat mikir, buat nenangin diri, buat bisa mutusin yang terbaik. Oke?
Sorry.