You've Got Mail ( 62 )


=============================================================
To        : Arjuna Prama ( Pramas_file@net.com )
From    : Yukina Novemberia ( yuki_nov@net.com )
Re        : I just want to say thanks.
=============================================================
Hai! It’s very nice to read e-mail from you.
Lo bener, gua nggak bakal bisa ngelupain lo gitu aja, bukan hanya gara-gara kasus yang lagi kita hadapin, tapi gara-gara dari awal gua emang udah nge-fans sama lo, inget kan?
Kalo soal sidang waktu itu, gua rasa lo nggak perlu sebegitu berterima kasih banget sama gua, soalnya gua sendiri nggak ngerasa udah ngelakuin sesuatu yang berarti buat lo. Gua hanya ngomong apa yang sebenernya dan apa yang gua tau, nggak kurang dan nggak lebih. Kalo emang ternyata kesaksian gua bener-bener bisa meringankan tuntutan lo, itu hanya ngebuktiin ke gua kalo sebenernya lo emang orang baik. Gua yakin lo sebenernya nggak ada hubungannya sama obat-obatan terlarang itu, lo hanya ada di tempat dan waktu yang salah, kayak gua.
Oh iya, ada satu hal lagi yang mau gua omongin sama lo. Soal hubungan kita. Lo inget kan kalo kita baru aja kenalan, masih banyak yang lo belum tau tentang gua, dan gua juga nggak tau banyak soal lo. Lo bahkan nggak tau kalo gua pernah deket banget sama satu cowok. Dia berarti banget buat gua, tapi kita baru aja putus gara-gara masalah yang nggak jelas. Dan… gua nggak yakin kalo gua udah bisa ngelupain dia dan bisa ngejalin hubungan sama cowok lain. Jujur aja, he meant too much for me. Sangkin berartinya, gua sendiri jadi bingung waktu dia ngajak gua balik lagi. Well, kayaknya gua nggak perlu ngejelasin apa-apa lagi ke lo tentang jawaban gua yang satu ini: I’m not ready for another relationship.
Sorry…
Tapi lo harus percaya kalo gua seneng banget kita bisa akrab, as a friend, of course. Buat gua, persahabatan jauh lebih penting sekarang.
Hope you’ll understand.