APA KATA MEREKA TENTANG 'THE TWO RINGS' ??


"Menurut gua 'The Two Rings' karya yang unik dan banyak kejutan, rasanya seperti makan permen aneka rasa ( nano-nano ) yang ramai rasanya, cukup menggelitik lidah dan membuat penasaran tapi tetap enak untuk dinikmati."
( Puji Purwanti Lestari, Penikmat buku )

"Konfliknya menarik, manusia melawan kematian, dikemas dalam konfilk-konflik kecil dengan plot yang tak terduga! Membaca novel ini kita dibawa pada alam fantasi dunia magic yang luar biasa!"
( Agnes Bemoe, Penulis )

"Ide ceritanya unik. Jalan cerita menarik. Ciri khas tulisan Vinna tetap terlihat. Membacanya membuat penasaran. Dan akhir cerita benar-benar dibuat tak terduga. Novel yang sayang untuk dilewatkan."
( Anataffia 'Nata' Salama, Penulis dan Ibu Rumah Tangga )

“Selintas membaca judulnya, seolah mengingatkan pada serial ‘The Lord of the Rings’. Juga tokoh utamanya Caraveena yang tinggal di negeri penyihir sementara dirinya adalah peramal, sedikit banyak mengingatkan saya pada cerita sihir J.K Rowlings yang ternama-Harry Potter. Tetapi, Vinna punya kekuatan imajinasi tersendiri yang membawa saya seolah ‘tersihir’ masuk dalam kisah cinta yang indah antara Marlon-pemimpin Negeri Nimbus dan Cara. Isi cerita yang mengungkapkan misteri kematian, setidaknya juga merupakan pertanyaan bagi banyak manusia, dikemukakan dengan cara yang menarik. Cinta dan persahabatan dikemas dengan gaya imajinatif dibumbui fantasi yang tinggi oleh Vinna. Suatu kisah yang tidak lazim, tetapi tetap saya sukai. Acungan jempol buat Vinna dan karyanya.”
( Fonny Jodikin, Penulis-Ibu Rumah Tangga, berdomisili di Ho Chi Minh City-Vietnam )

“ Seru, asik, menghibur di tengah kepenatan. Buku yang pas untuk mereka yang ingin santai. “
( G. Lini Hanafiah, Founder Via Lattea Fondation & Yuk Nulis!, Penulis )

“ Ceritanya unik dan imaginatif, tokoh-tokoh dan konflik batin mereka menarik, terutama Marlon dan Yellow. Endingnya juga nggak gampang terduga…”
( Yenny Ibrahim, Seorang Guru dan Penulis )


Buat yang udah mulai penasaran, novel ‘THE TWO RINGS’ sudah bisa dicari di toko buku, jangan sampai kehabisan. Untuk yang mau pesan, silahkan sms ke no: 081-863-8038 atau e-mail ke: nuansa.market@gmail.com. Hanganya cuma Rp. 39.000 aja… Enjoy…

Untuk yang sudah baca dan mau share comment, kritik atau saran silahkan hub saya di:
Facebook         : vinna13@gmail.com
Twitter              : @black_rabbit13
YM                  : blackrabbit_1385@yahoo.com
Saya tunggu, yah… (^_^)