You've Got Mail ( 59 )


==============================================================
To        : Yukina Novemberia ( yuki_nov@net.com )
From    : Arjuna Prama ( Pramas_file@net.com )
Subject : I just want to say thanks.
==============================================================
Halo Yuki, gua yakin lo masih inget sama gua, kan? Well, kita kan baru aja ketemu di pengadilan lusa kemaren dan gara-gara kasus ini gua yakin lo nggak bakal bisa lupa sama gua.
Yah, gua sekalian mau minta maaf sama lo. Gua yakin lo juga tau kalo lingkungan di dunia artis kayak yang gua jalanin ini emang banyak isu-isu tentang narkoba, dan nggak bakal gua sangkal kalo ada beberapa temen gua yang emang pake obat-obatan kayak gitu. Tapi gua sendiri nggak pernah pake obat-obatan itu, dan dari hati gua yang paling dalam, gua minta maaf karena tanpa sengaja gua udah bikin lo terlibat. Gua sama sekali nggak bermaksud kayak gitu.
Dan gua juga sekalian mau bilang makasi buat kedatangan dan kesaksian lo kemaren. Mungkin lo nggak sadar, tapi kesaksian lo itu bener-bener bisa jadi nilai tambah yang bagus buat pembebasan gua, selain hasil tes urine gua yang negative.
Gua juga berharap moga-moga hubungan kita nggak berubah jadi nggak enak gara-gara masalah ini, karena dari awal gua emang udah seneng banget bisa kenalan sama lo. You are the most special girl i’ve ever meet, dan gua nggak mau hubungan kita selesai hanya sampai di sini doang. Gua hanya minta waktu sampe kasus ini selesai dan nama baik kita berdua pulih lagi, baru kita bicarain lagi tentang hubungan kita. Lo mau, kan?
Oh iya, gua juga mau minta maaf tentang wartawan yang mojokin lo. Gua denger beritanya dari asisten gua dan gua yakin lo pasti belum biasa ngadepin mereka. Tapi kayaknya lo harus mulai terbiasa ngadepin kamera, soalnya kalo hubungan kita bisa dilanjutin, gua mau semua orang di seluruh dunia dan juga semua wartawan itu tau seberapa istimewanya lo buat gua.

Arjuna