Questions Book ( page 29 )


Jangan ragu untuk mengatakan berhenti
Kalau kau menganggapku sudah melebihi batas
Katakana saja cukup
Jika kau lihat aku sudah keterlaluan
Jangan diam saja
Jangan memendamnya di hati saja
Karena aku tidak bisa membaca hatimu
Aku tidak tahu kau suka atau tidak
Lagipula
Itulah gunamu untukku
Pengendali di saat aku tidak terkendali
Alarm disaat aku mulai keluar jalur
Kau bagian penting dalam hidupku
Jangan kira kau bukan siapa-siapa
Jangan anggap kau tidak punya kuasa
Malah kau adalah yang paling berkuasa diantara yang lain
Hanya kata-katamu yang bisa menghentikanku
Hanya kau yang bisa menahanku
Hanya tanganmu yang akan kuraih bila aku jatuh
Bukan tangan yang lain
Karena itu, jangan ikut jatuh bersamaku
Nanti kita berdua akan jatuh bersama-sama
Harus ada salah satu yang kuat bertahan menopang tangan yang lain
Yakinlah
Hanya kau yang bisa menguasaiku
Pawangku hanya kau seorang
Jadi jangan ragu untuk menjinakkanku
Kalau tidak, selamanya aku akan liar
Bantu aku menapaki diri sepanjang jalan dunia ini
Sebagaimana aku akan selalu membantumu
Bersama kita menjadi kaki ketiga bagi sepasang kaki kita yang lain
Karena, jika kita tidak bersama maka kita akan jatuh
Tantangan tak bisa kita hadapi
Kau ada untukku
Dan aku ada untukmu
Kalau kita sudah begitu saling melengkapi, untuk apa kita berusaha berjalan sendiri-sendiri?
Bersama akan jauh lebih baik
Berdua kita akan jauh lebih kuat
Mentap menancapkan duri di telapak kaki kita saat menapaki kehidupan
Jadi untuk apa saling menyangkal?
Tidak perlu saling menyakiti
Kita ada untuk saling menguatkan
Jadi jangan biarkan dirimu jatuh saat aku terpuruk
Begitu juga aku tidak akan membiarkan kakiku patah saat kakimu patah lebih dulu
Aku akan menjadi sekuat baja untukmu
Dan kau pun akan begitu juga
Bahkan lebih.

 
270607 Black Rabbit ~