Questions Book ( page 40 )


Tarik napas
Hembuskan
Tutup mata
Dan rasakan darah mengalir ke otakmu
Kau kesepian, aku tahu
Emosimu sedang tidak stabil, aku juga tahu
Kemari, peluk saja aku
Sandarkan saja kepalamu di dadaku
Atau menangis saja sekalian
Kadang semua itu memang bisa membuatmu tenang
Kalau begitu lakukan saja
Tidak perlu sungkan
Itu tujuan ku hidup
Itu yang membuatku merasa lebih berarti
Aku hanya ingin kau bahagia
Melihatmu tersenyum sudah cukup bagiku
Melihat binar matamu memberi nafas bagiku
Kau dan aku saling melengkapi, itu sudah pasti
Jadi apa lagi yang perlu diragukan?
Kau bahagia, aku pun bahagia, itu sudah pasti
Jadi apa lagi yang perlu diragukan?
Biarkan saja dunia hancur
Biarkan saja manusia musnah
Tapi kau tetap milikku, hanya untukku
Aku yakini itu

 
150309 ~ Black Rabbit ~