QUESTIONS BOOK ( page 1 )


Kalau pikiran kacau enaknya ngapain?
Kalau pikiran buntu enaknya gimana ?
Kalau hati lagi kembang kempis harus apa?
Kalau ngerasa dunia lagi mainin kita, gimana cara nyembuhinnya?
Namanya juga hidup
Kalau nggak jungkir balik, nggak rame
Kalau nggak ada masalah, nggak berkesan
Tapi mesti sampai kapan?
Apa ini cuma tahapan hidup yang harus di lewatin semua orang?
Dan waktu semuanya udah lewat, maka perasaan ini hanya akan jadi ampas yang sarinya udah habis aku hisap sendiri?
Ini yang namanya hidup?
Berat, ya…
Trus kenapa kepalaku penuh pertanyaan?
Kenapa aku harus terus mencari jawaban?
Kenapa aku harus meminta penjelasan?
Kenapa aku selalu ingin tahu?
Kenapa semua ini harus kejadian?
Apa arti semuanya?
It's look like meanless
Semua berjalan terus tanpa henti, ngebiarin aku terus berjalan dengan penuh pertanyaan dan menemukan jawaban yang aku cari seiring dengan perjalananku itu dengan kekuatanku sendiri
Kenapa meanless?
Karena akhirnya semuanya akan berjalan ke jalan yang sama
Tanpa perlu aku perjuangkan pun, aku akan menemukan ujung jalan yang sama
Tapi apa bener ujungnya akan selalu sama?
Kenapa nggak beda?
Apa aku tidak bisa menemukan ujung jalanku sendiri?
Apa aku tidak bisa menemukan jawaban dari semua pertanyaanku dengan cara yang aku inginkan?
Tidak bolehkah aku_sedikit saja_egois?
Godaan setan mungkin memang lebih mengiurkan
Tapi bagaimana kalau aku bilang bahwa aku adalah gabungan dari malaikat dan iblis sekaligus?
Aku Gabriel, aku Eve
Tapi aku juga Lucifer
Kira-kira mana yang aku pilih?

 
110206 ~Black Rabbit~