Questions Book ( page 51 )


Ini hari bahagiamu, sudah sepatutnya kau tertawa lepas
Merasa melayang menuju langit kebahagiaan
Manfaatkanlah dengan sebaik-baiknya
Tak kan ada lagi hari yang sama seperti ini lagi
Maka bahagiakanlah dirimu
Lakukan sesuatu untuk melambungkan jiwamu
Tersenyumlah
Seperti apa yang ingin sekali aku lakukan
Aku ingin memberimu kebahagiaan
Aku ingin melihatmu tertawa, lepas tanpa beban
Percayalah, kau akan tampak jauh lebih ganteng jika tertawa
Coba saja, kau sendiri akan terkejut melihat hasilnya
Sama seperti aku yang terkejut dengan pikiranku sendiri
Kenapa aku ingin melakukan semua itu?
Apa artinya bagiku?
Apa untungnya?
Aku hanya mendapati kepuasan
Aku hanya ingin kau tahu bahwa ada aku
Aku yang ingin membahagiakanmu
Aku yang ingin mematri namaku di dalam otakmu
Ada aku yang manja, cerewet, merepotkan
Yang juga peduli denganmu
Lebih dari yang kau bayangkan
Selamat berbahagia

 

091009 ~ Black Rabbit ~