Questions Book ( page 52 )


Aku tidak bahagia
Kenapa?
Bukankah hari ini seharusnya aku berbahagia?
Ini adalah hari bahagia kita, sudah sepantasnya kita berbahagia
Tapi kenyataannya tidak
Aku tidak pernah bahagia
Setiap kali keinginan untuk berbahagia itu datang ada saja yang membuat kebahagiaan itu lenyap
Hilang entah kemana
Sehingga meninggalkan air mata di pipi
Oh, ayolah…
Ini adalah peringatan kita berdua
Hari yang tidak akan pernah bisa kita alami lagi
Tidak akan ada lagi hari peringatan berangka sepuluh lagi seperti hari ini
Jadi, bisakah kali ini aku berbahagia?
Jangan hancurkan kebahagiaan yang ingin aku rasakan kali ini
Tolong biarkan aku merasakan kebahagiaan murni tanpa syarat
Bisakah kau mengabulkannya?
Jangan buat aku merasa menjadi orang paling menderita di muka bumi ini
Aku tidak minta terlalu banyak
Aku hanya ingin berbahagia
Bahagia
Satu kata, tapi untuk mendapatkannya aku harus berusaha sekuat tenaga
Dan juga berlinangan air mata
Yah, dari dulu beginilah nasibku
Aku ditakdirkan untuk selalu berjuang
Bahkan hanya untuk sekedar meminta kebahagiaan dari seseorang yang aku kira bisa memberikan kebahagiaan itu kepadaku setiap saat
Ternyata aku salah
Aku tidak bahagia

 

121110 ~ Black Rabbit ~