Questions Book ( page 48 )


Ya ampun…
Aku lelah, kalian tahu tidak?
Aku lelah menghadapi kalian
Yang terlalu egois dan tidak bisa mengontrol diri
Aku lelah mendengar permasalahan kalian
Yang hanya di dasari hal sepele tapi tak ragu menghancurkan semuanya
Aku lelah melihat pertengkaran kalian
Yang seolah tiada akhir dan membuat kalian terlihat seperti sekelompok anak TK
Aku lelah menyikapi semua itu
Yang terus berulang seolah kalian sama sekali tidak malu karena selalu jatuh pada lubang yang sama berulang-ulang
Aku lelah, aku capek
Bisakah kalian berhenti?
Kalian saling membutuhkan
Bisakah kalian menyingkirkan kemelut ego yang memuakkan itu dan saling mengerti?
Kalian adalah saudara
Bisakah kalian saling membantu, menolong yang sedang susah agar kalian bisa memperbaiki masa depan kalian sendiri?
Kalian sama-sama sudah dewasa
Bisakan kalian lebih saling terbuka, saling mengerti dan saling menyayangi?
Aku bukanlah wonder woman
Aku tidak bisa menyelesaikan segala masalah
Aku hanya memiliki dua buah tangan
Aku hanya punya satu otak
Aku tidak bisa membantu jika saat aku mencoba untuk melakukan itu kalian malah menganggapku tidak tahu diri
Aku lelah, aku capek
Permasalahanku sendiri sudah banyak
Otakku sudah penuh
Aku muak
Tolong, urus saja masalah kalian sendiri
Selesaikan sendiri
Kalian sudah dewasa, kalian bahkan sudah tua, demi Tuhan!
Tolong beri aku sedikit ketenangan untuk menata hidupku sendiri
Kalian sendiri yang memintaku untuk menjadi seorang wanita
Kalian sendiri yang memintaku menjadi dewasa
Tapi kalian sendiri yang menghalangi usahaku
Tolong, jangan minta pendapatku lagi
Aku sudah sangat kesal, bahkan hanya dengan mengingatnya sebentar
Aku butuh waktu untuk diriku sendiri
Aku lelah, aku capek

 

041210 ~ Black Rabbit ~